7 Oktober 2017

Ini Dia 7 Light Novel Terbaik Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Anime-nya

author photo
...iklan..
...iklan...
7 Daftar Light Novel Terbaik Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya - Hallo semuanya..... pada kesempatan kali ini saya mau memberikan info menarik nih buat kalian semua mengenai salah satu karya penting dalam animasi jepang yaitu light novel, Kenapa light novel saya katakan salah satu karya penting karena light novel merupakan cerita inti dari sebuah anime ataupun bisa di katakan spoiler dari sebuah anime yang belum mendapatkan adaptasi animenya. Light novel bisa menjadi salah satu pilihan saat anime yang kita suka belum mendapatkan jatah produksinya karena beberapa faktor, Nah ngomong - ngomong soal light novel kali ini saya mau membagikan info mengenai 7 light novel terbaik yang sangat di tunggu kelanjutan animenya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda ataupun bisa menjadi salah satu bahan bacaan anda nantinya....
 Sebenarnya masih banyak tapi saya rangkum menjadi 7 yang memiliki fans terbanyak.... baiklah tidak usah berlama - lama inilah 7 light novel terbaik yang sangat di tunggu kelanjutan animenya.....

7 Daftar Light Novel Terbaik Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

1. Hataraku Maou-Sama

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Daftar Light Novel terbaik pertama adalah Light Novel berjudul Hataraku maou-sama, Light Novel ini sudah mendapatkan adaptasi animenya berjumlah 13 episode yang langsung menarik perhatian pecinta anime. Anime besutan White Fox ini menceritakan tentang laki - laki bernama Maou Sadao seorang raja iblis yang terdampar di tengah - tengah kota modern tokyo, karena sihir iblis yang menipis dia berubah menjadi manusia biasa dan terpaksa menjalani kehidupan barunya. Anime ini cukup menarik dengan di balut komedi yang segar, para pecinta anime pun sangat antusias agar hataraku maou sama ini mendapatkan season keduanya.

2. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Light novel berikutnya adalah Re:Zero Kara Hajimeru isekai Seikatsu, light novel ini cukup menarik para pecinta anime seluruh dunia dengan cerita yang di bawanya. Light Novel ini sudah mendapatkan adapatasi anime yang langsung mendapat sambutan baik dari anime lovers, Light novel ini menceritakan tentang seorang laki - laki bernama subaru yang tiba - tiba pergi ke dunia lain setelah ia keluar dari minimarket. saat ia di dunia lain ia bertemu dengan wanita berambut perak bernama emilia, saat subaru dan emilia terbunuh secara misterius subaru bangun dan tersadar ia memiliki kemampuan kembali dari kematian (return By Death). Light novel ini cukup banyak peminatnya di seluruh dunia dan animenya sendiri sangat di nantikan untuk season keduanya.

3. Youkoso Jitsuryoku Shijo Shugi No Kyoshitsu e

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Berikutnya adalah Yokoso jitsuryoku shijo shugi no kyoshitsu e atau lebih di kenalnya Classroom Of The Elite Light Novel karya Shogo Kinugasa dan di ilustrasikan oleh Shunsaku Tomose ini merupakan light novel yang membawa genre phycological School Life yang cukup menarik untuk di baca. Untuk adapatasi animenya sendiri sudah tersedia berjumlah 12 episode, Animenya sendiri baru selesai belum lama ini. Sambutan hangat terus mengalir pada anime ini walaupun animenya sendiri terbilang baru namun para anime lovers sangat menginginkan kelanjutan dari anime ini.

4. Date A Live

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Selanjutnya adalah Date A Live, Anda pasti sudah tidak asing dengan salah satu karakter pada gambar di atas yap... kurumi tokisaki yang bergaun merah hitam. light novel  dan animenya cukup populer pada kalangan anime lovers, Light novelnya sendiri sudah selesai pada Volume 14 yang menarik banyak perhatian anime lovers. Untuk adaptasi animenya sendiri sudah ada berjumlah 2 season dan 1 movie namun para fans sangat ingin agar date a live mendapat season lanjutannya di karenakan cerita inti belum selesai pada season 2 atau pun pada movie nya.

5. Oreshura

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Selanjutnya adalah Oreshura atau lebih lengkapnya Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru merupakan light novel buatan Yuji Yuji dan di ilustrasikan oleh Ruroo, Novel ini sudah di terbitkan sejak februari 2011 dan mendapat adaptasi anime pada tahun 2013 yang langsung mendapat komentar positif dari para pecinta anime. Light novel genre harem ini cukup menarik perhatian karena adanya unsur comedy yang melekat pada cerita ini sehingga bisa membuat terhibur dengan cerita yang ada. Animenya sendiri baru memiliki 1 season dan para anime lovers sangat menantikan kelanjutan dari animenya.

6. Eromanga Sensei

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

    Berikutnya adalah Eromanga Sensei, Kalian pasti langsung tau setelah melihat karakter Loli di atas yap eromanga sensei atau Sagiri, Light novel ini terbilang cukup laris di pasaran dan animenya sendiri mendapat banyak kometar positif dari para penggemarnya. light novel ini menceritakan tentang seorang kakak beradik yang menjadi penulis light novel dan ilustrator gambar ecchi yang terus berjuang untuk menggapai impian mereka, walaupun dengan banyak rintangan yang menghadang. Anime ini memiliki 12 episode yang cukup menarik dan para anime lovers sangat menantikan kelanjutan dari anime ini.

7. Sakurasou No Pet Na Kanojo

7 Daftar Light Novel Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Animenya

   Dan yang terakhir adalah Sakurasou No Pet Na Kanojo, Light novel ini banyak penggemarnya di seluruh dunia dan sangat mengapresiasi dengan light novel satu ini. Light novel ini menceritakan tentang kehidupan asrama sakurasou dan seorang laki - laki SMA bernama sorata yang di pindah ke asrama sakurasou karena ketahuan memelihara kucing di asrama sekolah, kehidupan sorata berubah setelah datang seorang gadis bernama Mashiro seorang pelukis terkenal yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri. Anime ini memiliki 1 season dan para penggemarnya sangat menantikan season kedua dari seri cerita ini.


  Nah itulah sedikit referensi mengenai 7 Light Novel Terbaik Yang Sangat Di Tunggu Kelanjutan Anime-nya...... semoga bermanfaat sekian dan terima kasih......

...iklan...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post