21 Januari 2018

Perhatian!, Anime Shingeki No Kyojin Season 3 Sudah Siap Rilis!

author photo
...iklan..
...iklan...
Anime Shingeki No Kyojin siapa yang tidak tahu anime populer satu ini, jika kamu suka menonton anime genre action pasti kamu tidak bakal melewatkan anime keren satu ini. Shingeki no kyojin atau biasa di sebut attack on titan namanya sudah tidak di ragukan lagi kepopulerannya dan langsung menjadi rekomend anak - anak wibu jika kamu meminta rekomendasi anime action pasti shingeki no kyojin tidak luput dari perbincangan.



Shingeki No Kyojin Season 3




Mulai debutnya di manga tahun 2009 dan dari pertama terbit sampai saat ini SnK sudah mendapat animasi TV berjumlah 2 season, 5 OVA, anime movie, dan 2 live action belum juga light novel nya dan game yang sudah di terbitkan. cukup mengejutkan untuk kepopulerannya yang memukau. Dan perlu kamu tahu sobat di kutip dari laman official resminya ada berita mengejutkan bahwa anime untuk shingeki no kyojin sudah siap di luncurkan.

Ya tentu saja ini menjadi berita gembira buat penggemar anime Snk yang haus akan kelanjutan ceritanya, dan perlu kamu tau berita ini bukan berita hoax ataupun bualan semata sobat karena yang menuliskan berita tersebut adalah langsung dari tim produksi, kamu bisa lihat pict di bawah yang di ambil langsung dari laman resminya.



Anime Shingeki No Kyojin Season 3



Dari halaman resminya di kabarkan anime SnK akan di tayang pada tahun 2018 ini loh, hal ini di perkuat dengan adanya video - video teaser yang sering terselip di beberapa saluran tv jepang dan di youtube. walapun begitu ada sedikit berita buruknya yaitu belum adanya pengumuman resmi kapan tanggal pasti akan rilis ke publik, dari beberapa fans yang di gosipkan mengatakan kemungkinan akan meluncur pada september 2018 ini namun ini hanyalah info dari beberapa fans dan tidak bisa di jadikan patokan.

Nah buat kamu yang ingin lihat teasernya kamu bisa lihat videonya di bawah ini.






Nah jadi gak sabar ya buat nonton, pasti anime shingeki no kyojin bakal menjadi anime yang paling di tunggu - tunggu kamu buat di tonton kan sobat nah dari pada kamu kelamaan nunggu kamu bisa menonton anime lainnya mungkin daftar anime comedy bisa menjadi salah satu pilihan.

Oke sobat mungkin segitu aja mengenai jadwal tayang anime shingeki no kyojin season 3 bye bye...
...iklan...

1 komentar:

avatar
Aurora Gabriel delete 1 September 2018 pukul 06.49 Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. Reply


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post